Wednesday, February 18, 2009

DUO MAIA FT CINTA LAURA - PENGKHIANAT CINTA

Dear guys, di bawah ini you tube dari single terbaru si Superwoman yg genius dan multitalenta MAIA beserta partnernya Mey Chan featuring si cantik Cinta Laura dgn lagu terbaru mrk "Pengkhianat Cinta".

Di sini keliatan banget ada "Curhat pribadinya" Maia dlm lirik lagunya:

Lagu ini hanyalah sepenggal kisah cintaku
Cintai seseorang yang tak punya selera
Dia meninggalkan aku untuk yang lebih jelek
Juga tidak lebih baik

Gadis itu si Joli
Gadis itu si Dewi
Gadis itu si Mona
Gadis itu si Lola (Kedengarannya kayak si "Lolol" alias si "tolol"

Joli itu tak lebih pintar dariku
Si dewi bodynya kayak bodyguardku (Nyindir Dewi-Dewi kah yg salah satu personilnya bodynya gede?)
Sementara mona tingkahnya belagu
Dan lola kampungan (Di sini kedengaran kayak "dan Mulan kampungan")

Vega itu temanku


Well, Gw seh SUKA BANGET lagunya..terlepas dari liriknya, musiknya HOT, malah kedengaran at some points lebih dominan dari vocalnya sendiri..Gaya2 timur tengah dan berbau arabic disco juga..Gak jauh2 dari "Makhluk Tuhan Paling Seksi"nya Mulan. Lagunya asyik buat didengerin di mobil dan untuk goyang2 heboh..Tapi klu untuk dinyanyikan mungkin penyanyinya rada kurang kepuasan krn scr melody lempeng2 aja..

Klu boleh jujur, rasa2nya di sini si Mey Chan sgt ketutup auranya oleh kecantikan luarbiasa Cinta Laura dan aura kesuperwomanan Maia...Mey memang bisa menyanyi, tp org akan selalu membandingkan dia dgn Mulan, yg scr kualitas vocal tidak kalah dgn Mey Chan dan berfisik jauh lebih menarik..Akhmad Dhani pernah berujar di sebuah infotainment bhw Maia agak terburu2 dlm mengambil vokalis krn Mey Chan tidak bersuara lebih bagus dan tidak lebih cantik dari Mulan..

Tapi terlepas dari kekurangannya , Mey Chan bertahan lebih lama dari kedua pendahulunya yg rata2 cuma setahun mendampingi Maia (Walaupun bukan salah Maia sepenuhnya).

Kalau menurut gw seh, sebaiknya si Cinta Laura aja yg jadi vocalis utama Maia, pasti penggemarnya membludak krn si bule ini selain cantik dan bersuara khas masih ABG dan auranya sangat keluar di atas panggung sehingga bisa appeal ke audience yg lebih luas lagi (BACA ABG dan COWOK2)...Sementara Mey Chan bisa dijadikan penyanyi rock solo sesuai kapasitas vocal yg sebenarnya, jadi dia bisa bebas berekspresi.Maia kan pernah berujar bhs jika si Mey Chan pun keluar dari Maia, dia akan tetap brd dlm naungan manajemen MAIA. Maia sendiripun pernah berkata di salah satu infotainment bhw dia juga berharap bhw Cinta Laura akan bergabung scr permanen dgn duo Maia.



Oh ya, di youtube banyak yg bilang lagu ini mirip lagu "Intuition"nya JEWEL??Bener ga seh?What do YOU think??

No comments:

Post a Comment