Thursday, March 5, 2009

IKLAN SIMPATI - RESHOOT

Kayaknya kerjaan gw terakhir2 ini syutiiiing melulu..No complaints seh gw seneng dpt job kok..Lumayan capek tapi menyenangkan..Suasananya selalu fun..Emang klu kita ngelakuin hal2 yg kita senengin gak bakal bete..Working in entertainment mau di iklan kek sinetron kek, model kek, MC or nyanyi itu gw emang gak kerasa kayak kerja soalnya emang selalu terjadi hal2 menarik, baru dan exciting!!

Hari ini gw resyut iklan Simpati gw..Tadinya seh iklan ini udah kelar..Cuma, TEPAT seperti dugaan gw kmrn, GAK LOLOS SENSOR!!

Yah gimana mo lolos sensor?Abis storyboardnya kayak gini: SBY lagi telpon2an sm OBAMA di Amrik sana tp connectionnya jelek banget sampe SBY malu.Trus, gw yg berperan sbg ajudannya SBY MERAMPAS(!) HPnya SBY and gantiin dgn hp yg baru(Dgn provider lain/SIMPATI) yg supposedly lebih bagus connectionnya..Trus gw bilang: "jangan sampai bualan obral harga membuat Anda kehilangan muka, pakai layanan dari sang JUARA!!)

Yah kebayang aja dunk klu iklan ini sampe tayang, bisa2 dianggap melecehkan presiden..Makanya dicut...Tapi u know what?Sutradaranya bilang bhw sebetulnya wkt dia nunjukin videonya ke SBY, SBYnya malah ketawa, katanya lucu..Beliau gak ada masalah..Pejabat2 lain juga pada suka..Cuma lembaga sensor n d gang yg g mau nayangin.LUCUNYA, malah pejabat2 itu (Termasuk SBY) malah minta copynya gara2 suka sama iklannya :p..Well, kayaknya gw YAKIN d bhw satu saat itu video bakal muncul di YouTube!!Sutradaranya juga bilang gitu..

Well, ini adegan di balik layar wkt gw syuting resyut iklan tadi pagi..Syutingnya di Padang jati Golf..Enak ney.. Deket bgt sm rumah gw heheh Liat di video ini jidat n pipi gw GOSONG gara2 berjemur kelamaan di padang golf yg tadi siang lagi PUANASSSSS banget...Udah malah tiap ada orang putting kita semua harus break lagi...Trus tadi juga deg2an klu lagi SUNDOWN (Matahari redup ketutup awan) krn kita harus terus dpt matahari yg cerah sepanjang syuting..

1 comment:

  1. alan di gw dafit (fitrizalkyoto)shoot telkomsel yg disawah ga bisa gw lihat, cara bukanya gmn / km simpan dmn? thanks dafit HP 081213688908 / 02193688469

    ReplyDelete