Sunday, March 8, 2009

AFGHAN MENDADAK GENDUT??


Penyanyi solo paling in saat ini Afgan Syah Reza kaget dengan berat tubuhnya yang tiba-tiba membengkak. Terdapat kenaikan sekitar 15 Kg, yang membuat penyanyi berkaca-mata itu panik berat, hingga harus menyiapkan langkah khusus. Ia juga membantah tubuh bengkaknya itu lantaran 'tekanan' demi sebuah peran dalam film perdana yang akan segera diproduksi.

"Ini ngembang begitu saja, bukan karena tuntutan akting. Emang berat badan gue yang naik. Ini sedang proses mengembalikan di posisi semula. Dulu berat badan gue sekelingking (sambil menunjukkan kelingking, red), sekarang udah nggak karuan. Dan power-nya kalau lagi nyanyi berkurang karena kegemukan," tuturnya panjang.

Btw, Afgan ternyata sdg dlm proses pembuatan video klip barunya yg berjudul "Bukan Cinta Biasa". Lokasi pembuatan vid klip ini adalah Andara Galeri, Kemang Jakarta Pusat dan dibuat pada hari Minggu (21/2).Afghan pusing dgn kenaikan berat badannya krn ini akan mempengaruhi penampilannya di kamera dan kelenturan gerakannya di atas panggung.

"Gue berasa beda banget karena naiknya signifikan banget sampai 15 Kg, tadinya 55 sekarang 70," tegasnya.

Namun ia mengaku ini belum sampai mempengaruhi rasa percaya dirinya dan kelebihan berat tubuhnya segera disadari. Apalagi kini, dirinya sudah mengambil langkah untuk penurunan kembali. Diperhitungkan pada rilis album berikutnya, tubuhnya akan pada kondisi semula.

"Ya, gue tetep PD (percaya diri, red) nggak minder karena berat badan gue, sekarang lagi tahap penurunan dan gue lagi diet. Tadinya mau diet untuk video klip ini, tapi nggak keburu. Tapi nanti pas album kedua gue siap, berat badan gue pinginnya sudah kembali seperti semula," tegas Afgan yang mengaku tidak akan melakukan sedot lemak itu.

1 comment:

  1. hehe.. Afgan semakin gendut?? but, he still cute maaa.. :P love his voice so much!

    ReplyDelete