Thursday, March 5, 2009

CUPLIKAN SINETRON GW..

Hahah

Akhirnya tayang juga d tuch sinetron gw..Iya yg gw omongin kmrn itu sinetron "Kepompong" episode 112..

Di sini ceritanya gw jadi adik angkatnya Jack yang mau married sm Mama Tasya..Nah ibu2 rumpi tetangga mrk mergokin gw lagi pelukan sm Jack (Sayang adegan ini disensor, mungkin gara2 acara buat anak2 gitu loh..Padahal klu tayang, heboh tuh adegannya..Pake saling bilang I love you segala lagi!!)

Tapi akhirnya mrk find out bhw ini cuma a big misunderstanding aja..Gw(Teddy) ternyata mantan penjual kacang di jalanan (Serius semua org di set pada ketawa wkt gw ngomongin dialog gw..Serius lo Lan?Penjual kacang?Kok kayak gene performancenya?Gw juga ngakak wkt baca skripnya)..Ya sudahlah namanya juga sinetron hehe.

Si Jack ini ceritanya sering beli kacang sm gw n akhirnya mrk jadi temen n dia malah ngajak tinggal serumah n jadi gw jadi adik angkatnya (Hahahah mungkin g yaa kejadian di real life??).Gw berantem hebat sm Jack wkt denger dia mo merit soalnya gw takut kehilangan satu2nya anggota keluarga yg gw punya scr gw yatim piatu (Huhu sedih banget yak nasib gw??)

Well akhirnya ibu2 rumpi itu minta maaf hampir menggagalkan perkawinan Jack n Mama Tasya an akhirnya mrk berdua menikahlah dgn bahagianya hehe and they live (happily?) ever after...

Ini cuplikan adegan wkt gw ngejelasin kesalahpahaman tsb..

No comments:

Post a Comment