Sunday, June 21, 2009

GERALDO'S QUOTES..

The quotes below are mine...I made them based on my personal experiences and observation from what's happened around me...Maybe you can learn something from these quotes..So, here goes:


KEJANTANAN SEORANG PRIA tidak (hanya) dilihat dari otot di tubuhnya atau sbrp besar ukuran alat vitalnya, namun yg lbh penting adalah kematangan/kedewasaan cara berpikir, rasa tanggung jawab, kemampuan memberi nafkah dan rasa nyaman/perlindungan kpd pasangannya, berani ambil resiko, mampu menahan napsunya dan tak pernah menggunakan tangannya/kekerasan thd seorang wanita..http://geraldoghani.blogspot.com

Hidup dengan cinta itu memang membingungkan, penuh dgn emosi: kemarahan, cemburu, senang, gelisah, sedih, kecewa, sakit hati dan sebagainya...Namun hidup tanpa cinta juga penuh dgn petualangan, kebebasan, keliaran, kesepian, keresahan dan kekosongan..Yg mana yg kamu lebih suka?

Janganlah pernah "MEMBELI" teman..Mrk hanya akan ada di sisimu ketika kau "PUNYA"..Kamu tdk akan memperoleh sahabat sejati dgn membelikan temanmu barang2/uang..Mrk akan memandang rendah kepadamu dan kamu juga akan merasa sgt rendah diri krn merasa bhw dirimu tdk menarik tanpa uang..Bersikaplah wajar,baik n pnh perhatian kpd teman2mu n mrk akan menerimamu dgn lebih tulus..

Kadang2 kita terlalu sibuk mengejar hal2 besar dan menuruti ambisi kita, kita melupakan hal2 kecil dan sederhana yg bisa kita nikmati dgn gratis..Spt canda tawa beserta sahabat dan keluarga, perhatian n kasih sayang dari kekasih, udara cerah serta kesehatan yg prima..Hargailah hal2 yg sdh kamu punya sbm kamu kehilangan semuanya..

Ketika semua usaha telah dikerahkan dan semua doa telah dipanjatkan namun hasilnya sia2..Yg bisa lakukan hanyalah ikhlas dan pasrah..menunggu utk keajabanNya.

Kebanyakan masalah yg timbul dlm hidup kita adalah buah dari tingkah laku kita sendiiri..Sebelum menuding orang lain, tudinglah diri sendiri jika menghadapi satu masalah..Sesungguhnya kemampuan utk melihat kesalahan diri sendiri itu adalah salah satu ciri2 orang BESAR...

Jika kau berhubungan dgn teman2 or orang2 yg hanya berada di sisimu saat mrk membutuhkanmu dan tak pernah ada saat kau memerlukan mrk di saat itulah kamu berhbgn dgn para penghisap darah..Semkin lama km berhbngan dgn org2 spt ini semakin "berani" mrk "menghisap darahmu"..Tinggalkanlah mrk secepat mngkin semenarik apapun bentuk fisik mereka dan carilah teman2 yg saling menguntungkan...

Jika kau mencintai seseorang namun tak berbalas, jgn lah kau menjelek2kannya di depan org lain krn ini menjadikanmu seorang PECUNDANG dan kaupun akan dpt balasannya di kemudian hari..Tempatkan dirimu di sisi nya dan sadarilah bhw CINTA TIDAK BISA DIPAKSAKAN!!Berhentilah menjadi anak kecil yg hrs mendapatkan mainan yg diinginkannya dan segeralah cari yang baru!!..

Dalam hidup, SETIAP ORANG mempunyai kewajiban utk berada di garis depan dan ikut serta dlm setiap kesempatan/tantangan yg ada. Kamu tidak punya hak utk berada di garis pinggir utk menjadi spektator/penonton utk memandangi org2 yg sdg sibuk berjuang di tengah2..Tuhan memberimu hidup dgn satu tujuan: membuat kamu menemukan cara utk SUKSES dan BAHAGIA!

Kalau km merasa iri thd ssrg krn dia lebih populer/sukses, cobalah utk berpikir positif.Ssrg yg sukses/populer pasti pny satu kelebihan tertentu.Jgnlah menyalurkan rasa dengkimu dgn menjelek2kannya..Karena hal itu justru akan berbalik menyerang dirimu sendiri krn kamu pasti akan dpt balasan dari yg di Atas..Sbg gantinya, carilah jalan agar kamu dpt jd sukses/populer dgn caramu sendiri

Hidup ini memang KERAS.Jika kamu mengalami kegagalan dalam karir, keluarga maupun cinta, MENANGISLAH SEPUASMU...Keluarkanlah seluruh isi hatimu pada orang2 yg bisa kau percaya..Setelah itu, bangkitlah lagi....Kita tak punya kemewahan utk berlama2 dlm kesedihan dan keluh kesah dan tiada seorangpun yg menyukai org yg CENGENG..Tersenyumlah dan duniapun akan balik tersenyum kepadamu..

Jangan takut utk berbuat kesalahan, krn itu merupakan salah satu proses menuju perbaikan diri. Namun, jgn sampai mengulangi kesalahan yg sama, krn itu akan menjadikanmu seekor KELEDAI. Jgn pernah mencoba utk menjadi sempurna, krn kamu akan menjadi SANGAT KESEPIAN di dunia ini, krn semua orangpun tahu bhw tiada seorangpun yg sempurna di dunia ini..

Janganlah berharap bhw org lain akan membahagiakanmu..Kebahagiaan itu ada di dalam diri kita, dan kita hrs menemukan hal2 yg membuat kita BAHAGIA dan MELAKUKANNYA..Tak usah bergantung pd orang lain dan jgn pikirkan komentar orang lain ttg kita.Selama hal2 itu membuat kita bahagia dan tdk merugikan org lain, mrk pun akan menerimanya cpt atau lambat

Q: Sikap spt apakah yg paling diharapkan orang2 di sekitarmu darimu?Yg COOL?Yg STYLISH??Yg MACHO??--SEMUA jawaban itu adlh KELIRU!!A: SIKAP YG WAJAR adalah yg paling diinginkan dan dihargai oleh org2 di dunia ini.Jadilah dirimu sendiri, bersikaplah spt apa yg kau rasakan pada saat itu, jgn takut utk dianggap kampungan, tidak cool bahkan aneh..Terimalah dirimu apa adanya, dan org lain akan menerimamu dgn sepenuh hati.

Hidup itu penuh warna.ada kesuksesan, ada kegagalan..Ada tawa, ada air mata, kecewa dan kemarahan.Jika kau ingin mencoba utk melakukan sesuatu, lakukanlah!Jangan takut utk gagal..KATAKANlah dan LAKUKANlah APA YG KAU MAU SKG!!Karena hari ini mungkin merupakan hari terakhirmu...Suatu saat nanti, ketika kau sdh penuh keriput, kau akan mengenang SEMUA yg kau alami selama masa mudamu dgn penuh senyum kepuasan..

Ternyata, meminta sesuatu kepada Tuhan itu mudah..Dia akan memberikannya kepada kita asalkan niat kita baik dan tulus serta berusaha dgn giat dan sungguh2..Jika kita menginginkan sesuatu, MINTAlah, berDOA dan yg terpenting BERUSAHA..Nasib kita yg menentukan adalah diri kita dan Tuhan semata, orang lain hanyalah FASILITATOR

No comments:

Post a Comment